Blog Ringan Dan Review

Senin, 16 Mei 2016

Kerajinan Pot Tanah Liat Membuat Bel Rumah

Tanah liat pot kerajinan adalah cara lucu untuk membuat dekorasi rumah. Di tanah liat pot kerajinan, tanah liat pot bunga dapat dibuat menjadi berbagai hal dekoratif yang menarik bagi tukang kebun. Biasanya, perajin dimulai dengan pot baru. Pot seringkali dihiasi dengan cat serta terikat bersama-sama dengan tali atau tali untuk membuat hal-hal.

Pot untuk pot tanah liat kerajinan dapat dibeli dalam berbagai ukuran, dari yang kecil tidak lebih dari 2 inci diameter, untuk yang besar atas kaki di. Untuk proyek awal, mulai dengan pot yang lebih kecil. pemula juga harus memilih pot tanah liat kerajinan yang tidak menggunakan terlalu banyak pot terlalu rumit desain.

 

Kerajinan Pot Tanah Liat Membuat Anda Lebih Kreatif


Contoh kerajinan yang baik bagi seseorang yang baru di pot tanah liat kerajinan adalah untuk membuat lonceng dari dua pot tanah liat. Beli satu pot yang sekitar lima atau enam inci diameter, dan lain yang sangat kecil. Anda akan menggunakan satu kecil sebagai genta untuk bel.

Anda juga akan membutuhkan beberapa kabel dekoratif, dua manik-manik kayu besar, dan cat dalam warna yang diinginkan. Anda juga mungkin ingin membeli beberapa lem-on perhiasan untuk menghias bel. bel membuat hiasan bagus untuk teras depan.


Membuat kerajinan dari tanah liat dapat menjadi hobby yang menyenangkan bagi anak anda

Memotong kabel dua kaki (60 cm.) Panjang. Lipat ujung lebih dari 3 inci (8 cm.) Dan dasi dalam simpul tinju, membuat lingkaran. lingkaran ini adalah untuk menggantung bel dari hook atau paku. Kini giliran tanah liat pot yang lebih besar terbalik. Lulus akhir longgar kabel bawah melalui lubang di pot. Lay panci pada sisinya dan geser salah satu manik-manik kayu besar sampai tali pusat sampai sekitar 10 inci (25 cm.) Dari ujung longgar. Sekarang mengikat tali di sekitar manik sehingga manik-manik tidak bisa tergelincir dari posisinya pada kabelnya. Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda dapat mengangkat panci dengan loop. Di tanah liat pot kerajinan, manik-manik harus cukup besar untuk menghentikan kabel dari pergi melalui lubang di dasar pot.

Cek : Tempat Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan Di Jakarta

Pada akhir longgar kabel, Anda akan melampirkan pot kecil dengan cara yang sama. Geser panci kecil sampai kabel untuk membuatnya lebih mudah untuk mengikat manik kayu besar lainnya di ujung kabelnya. Sekarang ketika Anda mengangkat seluruh pengaturan oleh loop, pot kecil harus tergantung bebas di dalam pot yang lebih besar, membuat suara menyenangkan ketika bertepuk melawan pot yang lebih besar.

Hiasi bagian luar pot yang lebih besar dengan cat seperti yang diinginkan. Anda mungkin ingin melukis di patch hitam dan putih untuk tema sapi Holstein. Anda mungkin juga ingin menghias bagian atas bel dengan sutra atau bunga kering dan tanaman hijau dan busur pita.

Untuk variasi pada kerajinan ini, membuat tiga lonceng dan menggantung mereka dari sepotong horizontal kayu apung atau bagian yang menarik lainnya dari kayu alami. Ketika membuat menggantung pot tanah liat kerajinan, selalu pastikan manik-manik yang cukup besar dan terikat erat di tempat, karena pot tanah liat akan pecah jika mereka jatuh ke tanah.

Cek : Harga Crystal X Di Jakarta

Lainnya kerajinan pot tanah liat termasuk membuat boneka besar atau orang-orangan sawah dari pot bersarang dirangkai dan dicat. boneka bisa duduk di kursi atau langkah dari teras depan. Melukis wajahnya terlihat seperti orang-orangan sawah, jack-o-lantern, gnome, atau anak. Clay pot kerajinan yang sangat cocok untuk ditampilkan di luar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kerajinan Pot Tanah Liat Membuat Bel Rumah

6 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda yang sedang mencari tempat yang menyediakan berbagai macam bahan dan gorden kain yang anda inginkan langsung dari website kami https://cantikindahgorden.com/jual-gorden-kain-2/ dan dapatkan harga dan promo menarik pesan sekarang juga.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda yang sedang mencari tempat yang menyediakan berbagai macam gorden kain yang anda inginkan langsung dari website kami https://cantikindahgorden.com/jual-gorden-kain-2/ dan dapatkan harga dan promo menarik pesan sekarang juga.

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, dan jika Anda ingin mendapatkan tempat bimbingan belajar untuk bisa masuk dan menjadi PNS kini saatnya bergabung dengan kami di https://bimbelcpns.net/ untuk mendapatkan materi terbaik dari pengajar yang profesional dan tersertifikasi untuk meraih mimpi Anda menjadi anggota PNS daftar sekarang juga.

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, jika Anda sedang mencari tempat sampah indoor dengan bahan fiber maupun stainless yang terbukti kuat dan tahan lama bisa mendapatkannya dari kami di https://tukangsampahfiberstainless.com/tempat-sampah/stainless dan dapatkan promo harga menarik pesan sekarang juga.

    BalasHapus
  5. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya ini, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  6. Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus