Blog Ringan Dan Review

Jumat, 07 Oktober 2016

Menanam Bibit

Menanam Bibit. Setiap rumah benih terpercaya dapat diandalkan untuk bibit yang baik; tetapi meskipun demikian, ada risiko besar dalam biji. Sebuah benih mungkin untuk semua penampilan baik-baik, namun tidak memiliki di dalamnya vitalitas cukup, atau kekuasaan, untuk menghasilkan tanaman hardy.

Jika Anda menyimpan benih dari tanaman Anda sendiri, Anda dapat memilih dengan hati-hati. Misalkan Anda menyimpan benih tanaman aster. bunga apa yang akan Anda memutuskan? Sekarang tidak mekar hanya yang harus Anda pertimbangkan, tapi seluruh pabrik. Mengapa? Karena lemah, tanaman acak-acakan dapat menghasilkan satu bunga saja. 

Melihat bahwa salah satu mekar sehingga benar-benar indah Anda memikirkan terhitung jumlahnya sama-sama tanaman indah Anda akan memiliki dari biji. Tapi hanya sebagai kemungkinan tidak benih akan menghasilkan tanaman seperti tanaman induk.

Jadi dalam pemilihan bibit seluruh pabrik harus dipertimbangkan. Apakah kokoh, kuat, baik berbentuk dan simetris; apakah itu memiliki sejumlah lumayan bunga baik? Ini adalah pertanyaan untuk bertanya pada pemilihan bibit.

Jika Anda harus terjadi untuk memiliki kesempatan untuk mengunjungi taman penyemai, Anda akan melihat di sini dan ada bunga dengan string diikat di sekitarnya. Ini adalah bunga yang dipilih untuk benih. Jika Anda melihat seluruh tanaman dengan hati-hati Anda akan dapat melihat poin yang tukang kebun diselenggarakan dalam pikiran ketika ia melakukan pekerjaannya seleksi.

Tips Menanam Bibit Yang Baik

Dalam ukuran pemilihan bibit adalah titik lain untuk terus dalam pikiran. Sekarang kita tahu ada cara untuk mengatakan apa-apa tentang tanaman yang koleksi khusus ini benih datang. Jadi kita harus memberikan seluruh pikiran kita untuk benih sendiri. Hal ini cukup jelas bahwa ada beberapa pilihan; beberapa jauh lebih besar dari yang lain; beberapa jauh gemuk, terlalu. 

Dengan segala cara memilih benih terbesar dan sepenuhnya. Alasannya adalah ini: Ketika Anda memutuskan membuka kacang dan ini sangat jelas, juga, dalam kacang yang Anda lihat apa yang tampaknya menjadi sebuah pabrik kecil. Begitulah. Di bawah hanya kondisi yang tepat untuk pengembangan ini 'sedikit chap' tumbuh menjadi tanaman kacang Anda kenal dengan baik.

tanaman kecil ini harus bergantung untuk pertumbuhan awal dari makanan yang disimpan dalam dua bagian dari benih kacang. Untuk tujuan ini makanan disimpan. Kacang tidak penuh makanan dan kebaikan untuk Anda dan saya untuk makan, tetapi untuk tanaman kacang bayi kecil untuk memberi makan pada. 

menanam bibit

Menanam bibit dengan baik dan benar akan membuat tanaman tumbuh besar dengan baik dan sempurna

Dan jika kita memilih benih besar, kami telah memilih sejumlah besar makanan untuk plantlet tersebut. plantlet kecil ini feed pada makanan yang disimpan ini sampai akarnya siap untuk melakukan pekerjaan mereka. Jadi jika benih kecil dan tipis, pasokan makanan pertama cukup, ada kemungkinan kehilangan tanaman kecil.

Anda mungkin peduli untuk mengetahui nama pantry ini makanan. Hal ini disebut kotiledon jika ada satu bagian, kotiledon jika dua. Jadi kita dibantu dalam klasifikasi tanaman. Beberapa tanaman yang menanggung kerucut seperti pinus memiliki beberapa kotiledon. Tetapi kebanyakan tanaman memiliki satu atau dua kotiledon.
Rekomendasi :
Dari biji besar datang planlet terkuat. Itulah alasan mengapa lebih baik dan lebih aman untuk memilih benih besar. Ini adalah kasus yang sama persis seperti yang anak-anak yang lemah.

Ada sering kesulitan lain dalam biji yang kita beli. Masalahnya adalah pengotor. Benih kadang-kadang dicampur dengan biji lain sehingga seperti mereka dalam penampilan bahwa tidak mungkin untuk mendeteksi penipuan. Cukup bisnis yang buruk, bukan? Benih dapat menjadi najis. 

Bit dari benda asing dengan biji besar sangat mudah untuk menemukan. Satu hanya dapat memilih benih lebih dan membuatnya bersih. Dengan bersih dimaksudkan kebebasan dari benda asing. Tetapi jika benih kecil najis, itu sangat sulit, baik hampir tidak mungkin, untuk membuat mereka bersih.

Hal ketiga yang harus diwaspadai di benih viabilitas. Kita tahu dari pencobaan kita bahwa benih yang melihat ke mata baik-baik saja mungkin tidak berkembang sama sekali. Ada alasan. Benih mungkin telah dipetik sebelum mereka matang atau dewasa; mereka mungkin telah beku; dan mereka mungkin terlalu tua. 

Benih mempertahankan kelangsungan hidup mereka atau kuman mengembangkan tenaga, sejumlah tertentu dari tahun dan kemudian tidak berguna. Ada batas kelayakan di tahun yang berbeda untuk bibit yang berbeda.

Dari uji benih kita mengetahui persentase perkecambahan benih. Sekarang jika persentase ini rendah, jangan buang waktu menanam benih tersebut kecuali itu benih kecil. Segera Anda mempertanyakan pernyataan itu. Mengapa ukuran benih membuat perbedaan? Ini adalah alasan. 

Ketika biji kecil yang ditanam itu biasanya ditaburkan dalam latihan. Kebanyakan amatir taburi benih di sangat tebal. Jadi jumlah besar benih ditanam. Dan berkecambah benih cukup dan datang dari penanaman dekat tersebut. Jadi kuantitas membuat untuk kualitas.

Tetapi mengambil kasus Bibit besar, seperti jagung misalnya. Jagung ditanam hanya begitu jauh dan beberapa biji di tempat. Dengan metode seperti penanaman peduli dari persen, dari perkecambahan memang yang paling penting.

biji kecil yang berkecambah di lima puluh persen. dapat digunakan tapi ini terlalu rendah persen. untuk benih besar. Misalkan kita menguji kacang. persentasenya tujuh puluh. Jika benih rendah vitalitas ditanam, kita tidak bisa benar-benar yakin dari tujuh puluh persen datang. Tetapi jika biji selada pergi ke depan dengan penanaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menanam Bibit

0 komentar:

Posting Komentar