Blog Ringan Dan Review

Kamis, 04 April 2019

Sepuluh Film Tinju Teratas

Untuk yang sedang ingin menyewa sebuah kendaraan, di artikel ini memberikan informasi untuk sewa limo phoenix untuk kesenangan kelas satu yang lengkap


Tinju adalah olahraga tempur yang berasal dari Inggris di mana dua peserta dengan berat yang sama saling bertarung dengan tinju mereka dalam serangkaian interval satu hingga tiga menit yang disebut putaran.

Kemenangan dicapai jika lawan dirobohkan dan tidak dapat bangkit sebelum wasit menghitung sampai sepuluh (Knockout, atau KO) atau jika lawan dianggap terlalu cedera untuk melanjutkan (Knockout Teknis, atau TKO).

Jika tidak ada penghentian pertarungan sebelum jumlah putaran yang disepakati, seorang pemenang ditentukan oleh keputusan wasit atau oleh kartu skor juri.

Dalam bagian di atas, tinju dijelaskan sebagai dua orang yang bertarung dengan berat yang sama, namun jarang memiliki latar belakang yang sama.

Di zaman kuno gladiator diadu satu sama lain untuk bertarung sampai mati untuk hiburan.

Seorang gladiator sering kali diunggulkan berjuang untuk bertahan hidup melawan kekuatan superior.

Di layar lebar film tinju telah menjadi lebih sukses daripada film terkait olahraga lainnya. Film-film tinju seperti Rocky dan juta Dollar Baby adalah satu-satunya film yang berhubungan dengan olahraga untuk memenangkan Acadamey Awards untuk Best Picture.

Sutradara film tinju memiliki kemampuan besar menciptakan karakter dengan begitu banyak kesamaan dengan penonton. Karakter yang berasal dari latar belakang yang tidak menguntungkan yang biasa menggunakan scrapping untuk makanan dan uang untuk mendukung keluarga dan orang-orang yang dicintai, sehingga ketika harus berjuang untuk bertahan hidup di ring tinju mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menang.

Namun mereka tidak pernah memiliki bimbingan atau kepercayaan diri untuk mewujudkan potensi penuh mereka. Di sinilah sutradara menciptakan karakter yang baik hati, penuh kasih sayang, dan berpengetahuan luas yang bertindak sebagai figur dan mentor ayah.

Penonton kemudian dibawa dalam perjalanan pencarian dua karakter ini untuk kemuliaan yang melibatkan beberapa hal berikut, patah hati, perjuangan, pengorbanan dan kepercayaan.

Dalam olahraga apa pun, apa pun yang terjadi, orang akan secara alami tertarik kepada yang tertindas dan bersorak untuk mereka. Orang tidak suka kemenangan favorit kecuali tentu saja mereka memiliki favorit didukung! Di sinilah sutradara menciptakan karakter lain yang tidak disukai penonton, kasar, sombong, sombong dll. Yang berada di puncak olahraga.

Kedua saingan ini akhirnya diadu satu sama lain, di satu sudut Anda memiliki seorang pejuang yang semua orang benci dan di sudut lain seorang pejuang yang semua orang cintai dan kagumi.

Penonton seperti akhir yang bahagia, mereka dibesarkan dengan kisah-kisah Putri Salju, Cinderella dll. Mereka ingin keluar dari bioskop lebih bahagia daripada yang mereka masuki. Mereka ingin underdog menang karena mereka tahu bagaimana rasanya menjadi underdog.

Penonton mengagumi karakter dengan kekuatan kebanggaan dan keberanian. Sutradara yang hebat menyadari hal ini dengan mengetahui apa yang diinginkan oleh audiens dan memberikannya kepada mereka.

Film tinju berfungsi karena semua orang menyukai cerita underdog yang bagus!


Sepuluh Countdown Film Tinju Teratas

10.Rocky III (1982)

Dirilis pada tahun 1982, Rocky III yang ditulis, disutradarai, dan dibintangi oleh Sylvester Stallone menjadi film ketiga dari Waralaba Rocky. Boxer Rocky Balboa menikmati kekayaan yang dimilikinya sebagai juara dunia. Dia hanya bertarung melawan lawan langsung.

Kemudian dia ditantang oleh Clubber Lang yang arogan. Rocky menerima tantangan untuk membuktikan sekali lagi bahwa hanya ada satu juara dunia. Tapi Lang menang dan menjadi juara baru. Tidak ada yang percaya pada Rocky lagi, kecuali satu orang: mantan juara dunia Apollo Creed.

Creed melatih Rocky dalam upaya untuk mendapatkan kembali gelarnya. Co Stars: Talia Shire sebagai "Adrian Balboa" Burt Young sebagai "Paulie" dan Carl Weathers sebagai "Apollo Creed".

9. Diggstown (1992)

Bergulir di nomor sembilan adalah film yang disutradarai oleh Michael Ritchie, Diggstown yang dibintangi James Wood (Gabriel Caine) Louis Gossett (Honey) dan Bruce Dern (John Gillion). Gabriel Caine hanya meninggalkan penjara ketika dia bertaruh dengan seorang pengusaha kaya.

Pengusaha ini memiliki sebagian besar kota tinju gila yang disebut Diggstown. Taruhannya adalah "Gabe" dapat menemukan seorang petinju yang akan melumpuhkan 10 pria Diggstown, dalam ring tinju, dalam waktu 24 jam.

"Sayang" Roy Palmer adalah lelaki itu - meskipun pada usia 48, banyak yang mengatakan ia sudah melewatinya. Sebuah sub plot dilemparkan ke dalam tentang Charles Macum Diggs - juara kelas berat yang memberi nama kota - dan yang sekarang terbatas pada kursi roda.


8. City for Conquest (1940)

Anatole Litvak mengarahkan film ini berdasarkan novel berjudul City of Conquest. Dipenuhi dengan api dan amarah yang dibintangi James Cagney sebagai Danny Kenny (Young Samson) seorang pengemudi truk yang memasuki "permainan pertarungan" dan Ann Sheridan sebagai Peggy 'Peg' Nash mantan pacarnya.

Kesuksesan Danny di atas ring adalah membantunya membayar pendidikan musik saudaranya Eddie. Danny menjadi buta oleh asam dalam pertarungan, dan ketika upaya untuk mendapatkan bahkan gagal keuangan mantan manajernya kios untuk Danny yang sekarang buta dan cacat.

Eddie menjadi komposer dan mendedikasikan simfoni di Carnegie Hall untuk Danny yang mendengarkannya di radionya dari kios korannya. Peggy bergegas dari konser untuk bersatu kembali dengan Danny di kios koran.

7. Raging Bull (1980)

Keberuntungan nomor tujuh pada hitungan mundur kami adalah Raging Bull, film pemenang Oscar dua kali yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Ketika Jake LaMotta dimainkan oleh (Robert De Niro) melangkah ke ring tinju dan melenyapkan lawannya, dia adalah petarung yang berharga.

Namun ketika dia memperlakukan keluarga dan teman-temannya dengan cara yang sama, dia adalah bom waktu, siap meledak kapan saja. Meskipun LaMotta menginginkan cinta keluarganya, sesuatu sepertinya selalu datang di antara mereka.

Mungkin itu serangan paranoia dan kecemburuannya yang kejam. Kemarahan semacam ini membantunya menjadi juara, tetapi dalam kehidupan nyata, ia berakhir di atas ring sendirian.

Perjalanan seorang petinju yang merusak diri sendiri secara emosional melalui kehidupan, ketika kekerasan dan temperamen yang membawanya ke puncak di atas ring, menghancurkan hidupnya di luarnya.

6. Rocky II (1979)

Rocky II sekuel Rocky adalah salah satu sekuel yang paling ditunggu-tunggu dan paling sukses sepanjang masa. Disutradarai dan dibintangi oleh bermain Sylvester Stallone (Rocky Balboa) adalah petinju yang tidak banyak dikenal yang diberi kesempatan menembak juara kelas berat, Apollo Creed.

Setelah melakukan jauh lebih baik dari yang diharapkan siapa pun, Creed menuntut pertandingan ulang, malu dengan ketidakmampuannya untuk mendominasi Balboa "amatir". Sayangnya, dia segera kehabisan uang, jadi dia terpaksa menerima tawaran Creed untuk ditanding ulang. Mereka menyebutnya "The Rematch Of The Century".

5. Rocky Balboa (2006)

Rocky Balboa yang terbaru dalam seri film Rocky melihat Sylvester Stallone kembali ke layar lebar ketika sutradara dan Rocky Balboa kembali ke Boxing Ring.

Pertempuran sengit, penuh aksi dari kisah zaman ini membuat Rocky Balboa menemukan kehidupan yang sulit. Istrinya, Adrian (Shire) sayangnya telah meninggal dan hubungan antara dia dan putranya (Ventimiglia) tidak sempurna.

Tetapi ketika sebuah simulasi komputer mengunggulkan Rocky di dalam prime-nya vs. juara yang tidak terkalahkan saat ini Mason Dixon Rocky menjadi fokus pada kembali ke ring untuk melepaskan 'binatang buas' untuk terakhir kalinya. Co Stars: Mike Tyson sebagai dirinya sendiri dan Burt Young sebagai "Paulie".

4. Million Dollar Baby (2004)

Beratnya di nomor empat dengan empat Oscar namanya adalah film Clint Eastwood yang disutradarai Million Dollar Baby. Dibintangi aktor kelas berat Hillary Swank (Maggie Fitzgerald), Morgan Freeman (Eddie Scrap-Iron Dupris) dan tentu saja Clint Eastwood (Frankie Dunn).

Maggie Fitzgerald, seorang pelayan miskin berumur tiga puluh satu tahun dari kelas bawah dan dengan keluarga pecundang yang disfungsional, memutuskan untuk membuat perbedaan melalui tinju.

Dia meyakinkan pelatih tinju keras berpengalaman Frankie Dunn untuk melatihnya dan menjadi manajernya. Morgan Freeman memainkan peran Eddie Scrap-Iron Dupris mitra lama Frankie yang melihat potensi besar di Maggie. Frankie selalu memiliki hubungan konflik dengan putrinya sendiri dan praktis mengadopsi Maggie sepanjang kariernya.

3. Hurricane, The (1999)

Turun ke Tiga Besar dan “The Hurricane” Norman Jewison mengambil tempat pada hitungan mundur kami. Kisah nyata Rubin "Hurricane" Carter dimainkan oleh Denzel Washington, seorang pria Afrika-Amerika yang naik melampaui masa mudanya yang bermasalah untuk menjadi pesaing utama untuk gelar tinju kelas menengah.

 Namun, mimpinya berubah menjadi mimpi buruk ketika ia dituduh melakukan tiga pembunuhan, dan dijatuhi hukuman tiga kali hukuman seumur hidup di penjara. Dia menulis Autobiografi untuk membuktikan ketidakbersalahannya menjadi semakin berkecil hati.

Seorang anak lelaki Afrika-Amerika dan mentor Kanada-nya membaca bukunya dan yakin bahwa dirinya tidak bersalah sehingga dapat bekerja untuk pembebasannya. Membuktikan kepolosannya tidak akan mudah. Dibintangi Co: Vicellous Reon Shannon (Lesra Martin)

2. Cinderella Man (2005)

Menjadikannya sebagai tempat pesaing nomor satu di hitung mundur kami adalah film Ron Howard yang dibuat di Cinderella Man tahun 1930-an. Dalam Depresi Hebat Amerika Utara, mantan petinju sukses James Braddock yang diperankan oleh Russell Crowe kehilangan semua harta dan tabungannya dengan jatuhnya pasar saham.

 Mae Braddock, istri tercintanya yang diperankan oleh RenĂ©e Zellweger dan ketiga anak mereka selamat dari kelaparan dan kehangatan serta kesulitan sehari-hari yang didukung oleh cinta mereka.

Pada tahun 1934, ketika pelatih dan manajer Jim, Joe Gould, menawarkannya kesempatan untuk kembali ke tinju, ia menjadi simbol harapan bagi orang-orang yang putus asa di negara yang hancur.


1. Rocky (1976)

Ladies and Gentlemen, Film Tinju Nomor Satu yang pernah dibuat melalui keputusan bulat adalah Rocky! Juara hitungan mundur kami, pemenang Oscar, Rocky disutradarai oleh John G. Avildsen yang dibintangi oleh Sylvester Stalone (Rocky), Talia Shire (Adriann), Burt Young (Paulie) Carl Weathers (Apollo Creed) dan Burgess Meredith (Mickey) adalah “Kuda Italia” lahir.

Rocky Balboa, adalah petinju bercita-cita tinggi di pusat kota Philadelphia. Satu-satunya kesempatan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi dirinya adalah melalui tinju dan Adrian, seorang gadis yang bekerja di toko hewan peliharaan setempat.

Melalui aksi publisitas, Rocky diatur untuk melawan Apollo Creed, juara kelas berat saat ini yang sudah siap untuk menang. Kisah underdog yang luar biasa!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sepuluh Film Tinju Teratas

0 komentar:

Posting Komentar